XMax Garut  dan GAMAXTY Serahkan Bantuan  Ke Lokasi Banjir Garut Selatan

0
43

Ketua Comunity XGC H.Dedi Ahmad foto bareng anggotanya, sebelum bertolak ke lokasi bencana.


Kandaga.ID-  Musibah banjir bandang yang terjadi pekan kedua Oktobet ini di beberapa kawasan wilayah Garut Selatan, Jawa Barat, telah menggerakkan hati para bikers dari berbagai komunitas motor untuk membantu para korban.

H. Dedi bersama Camat Pameungpeuk.

Para bikers yang tergabung dalam komunitas (XGC) XMax Garut Community, dan GAMAXTY (Garut Max Comunity) terjun langsung ke lokasi bencana untuk menyampaikan donasi bantuan yang berupa uang tunai hasil sumbangan dari 70 anggota kedua klub motor tersebut.

Ketua Comunity XGC H.Dedi Ahmad yang akrab disapa Dedi Ate saat ditemui  di sekretariat nya diperumahan Diamond Dreamland Jln.Suherman Ciateul, Tarogong Kidul Kabupaten Garut, mengatakan, donasi yang terkumpul dari para anggota klub motornya, akan langsung disampaikan kepada para korban, atau Posko di lokasi bencana.


“ Kita berangkat hari ini perwakilan dari XGC dan GAMAXTY berangkat kelokasi banjir di Pamengpeuk untuk memberikan bantuan berupa uang tunai, secara langsung kepada para korban,” katanya

Lanjut disampaikan, Meski di tengah masa pandemic  covid-19, tak menyurutkan niat komunitas XGC dan GAMAXTY ini untuk berbuat kebaikan guna menyalurkan bantuan kelokasi terjadinya bencana banjir.

“ Kita akan tetap berangkat, untuk sesuatu yang baik kami tidak takut tetpapar virus, dan tentunya kami akan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan pemaparan virus” ucapnya

Sambung H.Dedi, Pihaknya atas nama komunitas menyampaikan rasa  keprihatinannya terhadap peristiwa banjir yang melanda beberapa kawasan di wilayah Garut Selatan.

“ tentunya kami merasa prihatin, dan rasa turut berduka atas bencana yang terjadi. Semoga rasa duka yang dirasakan sodara kita di Garut selatan akan segera berlalu, dan digantikan dengan kebahagiaan,” pungkasnya.

Informasi terakhir, di lokasi bencana rombongan diterima oleh Dandim 0611 Garut, dan Camat Kecamatan Pameungpeuk. (Jay)