Wukuf HW Perguruan Almadinah Berakhir Sukses Tanpa Ekses

0
139

KANDAGA.ID – Secara resmi Wakasek Kesiswaan SMA Almadinah, Randy Alfitrianto menutup perkemahan/wukuf selama 3 hari SMP dan SMA Almadinah Cibatu yang dilaksanakan di Lapangan Cikendal, Kp. Cioray, Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (28/09/2019) sore.

“Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga acara Wukuf dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana sukses tanpa ekses,” ucap Randy Alfitrianto dalam sambutannya.

Randy berharap, kegiatan seperti ini dapat dipertahankan di tahun yang akan datang, dan kepada para peserta mengucapkan selamat telah berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, kompak, disiplin dan tertib.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah ikut hadir di acara wukuf, wabil khusus penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala SMP-SMA Almadinah yang telah mensupport kegiatan, baik moriil maupun materiil, sehingga acara berjalan lancar, tertib, sukses dan khidmat,” ucapnya.

Sebelumnya telah digelar acara penyematan hasduk tanda lulus menyelesaikan tugas dan latihan Taruna Melati 1 dan 2 oleh pembina HW di Perguruan Almadinah Cibatu, Lukman Sobari.

Sementara itu Wakasek Kurikulum, Arip Muslim merasa bersyukur, berkat kerja semua pihak, proses dari awal hingga akhir berjalan kondusif sesuai rencana dan para siswa dengan enjoy dapat menerima semua materi yang di sajikan kakak pembina/tim instruktur baik dari Kwarda HW Kabupaten Garut, Pembina HW dan Pemateri yang lainnya.

“Semoga ilmu yang telah di dapat bisa diamalkan di sekolah nanti,” harapnya. (Jajang Sukmana)***