Warga SMPN 3 Garut Gelar Do’a Bersama

0
156

KANDAGA.ID – Dalam upaya menanamkan serta menumbuhkembangkan keimanan dan ketaqwaan peserta didik kepada Allah SWT, terutama habit melaksanakan ibadah shalat yang lima waktu, SMPN 3 Garut di Jl. SMP 3 No. 12, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW dan do’a bersama, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan yang diinisiasi OSIS ini dilaksanakan dilapangan olahraga mulai pukul 07.00 – 10.00 WIB dengan menampilkan penceramah Al-ustadz Aliyudin.

Kepala SMPN 3 Garut Kecamatan Garut Kota, Asep Setiawan, SH, M.Pd., dalam sambutannya, mengucapkan terima kepada pengurus OSIS yang telah memprakarsai kegiatan, dan berharap keluaran dari SMPN 3 Garut ini dapat menjadi pemimpin bangsa yang tangguh, peduli NKRI, amanah, sholeh dan sholehah.

“Mudah-mudah, kelak dikemudian hari keluaran dari SMPN 3 Garut ini menjadi pemimpin yang berakhlaq mulia, peduli sesama, dan mampu bersaing dan berprestasi baik tingkat lokal, nasional maupun internasional,” harap Asep.

Selian itu, acara yang diawali dengan shalat dhuha dan do’a bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan UASBN yang akan dilaksanakan dari tanggal 9-15 April dan UN dari tanggal 22-25 April 2019 serta menyukseskan PPDB 2019, dapat diterimanya di SLTA sesuai dengan yang diinginkan oleh para peserta didik kelas IX.

“Do’a bersama juga ditunjukan untuk keselamatan bangsa, keutuhan NKRI , serta sukses tanpa ekses Pemilu 2019 dan dapat melahirkan pemimpin bangsa dan para wakil rakyat yang mendapat ridho Allah SWT, demi kamajuan bangsa, kesejahteraan rakyat Indonesia serta dapat mensejajarkan diri dengan bangsa-bangsa maju di dunia,” pungkas Asep. (Jajang Sukmana)***