Wakil Bupati Garut Monitor UN SMP

0
268

KANDAGA.ID – Selain ditugasi melakukan pengecekan soal Ujian Nasional (UN) SMP oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, agar tidak terjadi lagi kasus soal ujian yang mengundang reaksi keras, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman melakukan monitoring pelaksanaan UN di beberapa SMP. Diantaranya SMPN 2 Negeri Cilawu, SMP 3 Bayongbong dan SMP 7 Garut Kota, Senin (22/04/2019).

Dalam monitoring yang sempat didampingi Kepala Dinas Pendidikan Garut, H. Totong, Helmi berpesan kepada siswa dan siswi peserta untuk semangat menjalani UN dan selalu berbesar hati , tenang, berdo’a dan selalu fokus.

Wabup juga mengatakan, kepada para peserta agar selalu berusaha dan juga meminta restu kepada orang tua, agar diberikan kelancaran.

Helmi berharap, untuk siswa dan siswi yang mengikuti UN di Kabupaten Garut berjalan dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semoga semua siswa dan siswi di Kabupaten Garut yang sedang menjalankan UNBK ataupun UNKP ini berjalan maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya. (Jay)***