Tri Fani, Harumkan SMKN 1 Garut Lewat “Resep Membuat Puisi”

0
124

kandaga.id – Di tengah pandemi Covid-19, Timkomdik Jabar menyelenggarakan lomba video kreasi siswa tent tips dan trik pembelajaran dimasa pandemi. Bagaimana caranya agar belajar menjadi menyenangkan walau di rumah saja.

Peserta didik SMK Negeri 1 Garut, kelas XI FKK 3, Tri Fani Arifin, yang merupakan salah satu peserta lomba telah berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara dua se-Jawa Barat Kategori kedua tentang bahasa, agama dan sosial, dengan judul video “Resep Membuat Puisi”, Senin (31/8/2020).

Gemar membuat puisi sajak kecil, Tri Fani mengaku dalam mempersiapkan lomba cukup banyak latihan membuat video dan sharing dengan guru pembimbing secara daring.

Sementara itu, Utruza Imba Bidara, M.Pd. selaku guru bahasa yang membimbing mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan Tri Fani, dirinya pun akan mendorong dan mengembangkan potensi siswa sampai profesional.

“Kami bangga, siswa kami bisa meraih prestasi di ajang perlombaan video kreasi siswa sekolah senantiasa mendukung pengembangan minat dan bakat siswa dalam segala aspek positif, dan kami juga mendorong siswa untuk mengembangkan hobinya sampai pada tahap profesional,” katanya. (Jajang Sukmana)***