TNI Peduli Serahkan Kunci Layak Huni

0
83

KANDAGA.ID – Siapapun orangnya pasti akan bahagia jika salah satu kebutuhan yang layak terpenuhi. Itulah yang tersirat diwajah Entis, warga Kp. Cicantel, RT. 03 RW. 10, Desa Girimukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, memiliki rumah yang layak huni.

Berkat kesigapan Kodim 0611/Garut dan jajarannya, dengan gotong-royong antara Babinsa Koramil 1105/Cibatu dan masyarakat sekitar, pembangunan rumah keluarga Entis selesai selama 3 minggu.

Penyerahan kunci rumah layak huni kepada keluarga Entis oleh Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Rahmat Puli, bersama Camat Kecamatan Cibatu Sardiman Tanjung, Kapolsek Cibatu AKP Sukarso dan Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG), Selasa (28/8/2018).

Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Rahmat Puli mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadirannya PPRG, PT. Mitra Budiman, dan PLN Cibatu yang telah bekerjasama membantu dalam penyelesaian rumah keluarga Entis.

“Tanpa bantuan dan kerjasama, tidak mungkin pembangunan rumah ini akan terwujud. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu khususnya para penyandang dana, pembangunan rumah layak huni untuk keluarga bapak Entis terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Entis mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu pembangunan rumahnya dan khusus kepada PPRG yang telah menggalang dana serta Koramil 1105/Cibatu yang telah membantu rumahnya sehingga layak dihuni. (Jajang Sukmana)***