Taspen Berbagi, Bantu Pemkab Garut Tanggulangi Wabah Covid-19

0
39

Kandaga.id – Sebagai bentuk penanggulangan wabah Covid-19, PT. Taspen Persero Cabang Tasikmalaya melalui Taspen Berbagi, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Garut di Pemengkang Pendopo, Kamis, (14/5/2020).

Bantuan diserahkan Branch Manager PT. Taspen Persero Cabang Tasikmalaya, Ahmad Kartoni yaitu baju hasmat 50 buah, masker kain 50 lusin, dan hand sanitizer 5 liter, dengan diterima langsung Bupati Garut, H. Rudy Gunawan yang dihadiri perwakilan dari PT. Taspen Cabang Tasikmalaya.

“Saya mohon maaf karena baru memberikan bantuan kepada Pemda Kabupaten Garut,” ucap Ahmad Kartoni.

Selain itu, dirinya mengatakan, kemarin langsung membereskan pemberkasan a.n alm sekertaris daerah.

“Alhamdulillah beres karena di kami mempunyai data PNS yang sakit, jadi kami bisa memperkirakan untuk progres kedepannya seperti apa,” jalas Ahmad Kartoni.

Sementara itu, Bupati Garut, H. Rudy Gunawan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen Persero Cabang Tasikmalaya, Bapak Ahmad Kartoni, yang sudah datang dari Tasik ke Garut untuk memberikan bantuan APD.

“Mudah-mudahan menjadikan amalan bagi kita semua, dan kami pun sangat berterima kasih sudah mengurus mengenai administrasi almarhum sekertaris daerah yang cepat sampai 1 hari beres,” ucap bupati, PT. Taspen sahabat PNS Garut. (Jajang Sukmana)***