SMKN 1 Garut Juara Turnamen Futsal Jabar

0
982

KANDAGA.ID – Turnamen Futsal SMKN 1 Garut ke V yang diikuti 74 tim futsal SMA/SMK/Sederajat se-Jawa Barat, akhirnya tim tuan rumah SMKN 1 Garut keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Futsal SMAN 3 Garut dengan skor 3-1, yang digelar di lapangan “Garuda Hitam” SMKN 1 Garut, Jl. Cimanuk No. 309A, Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Kamis (10/1/2019).

Sebelum pertandingan final, digelar pertandingan eksibisi antara tim futsal putri SMKN 1 Garut melawan tim futsal Putri Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya dengan akhir skor 0-1 untuk kemenangan tim futsal putri Unsil-Tasikmalaya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Garut yang juga kepala SMKN 1 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin, M.M., mengaku bangga dan sangat mengapresiasi atas raihan tim SMKN 1 Garut yang berhasil meraih juara pada Turnamen Futsal SMKN 1 Garut Cup ke V.

“Turnamen berikutnya, tim SMKN 1 Garut akan bertanding lebih baik lagi, untuk mempertahankan dan terus menjadi juara,” ujarnya.

Turnamen futsal sudah menjadi agenda rutin tahunan, tahun kemarin Banjaran juaranya. Dan Turnamen yang ke V ini, SMKN 1 meraih juara pertama tingkat Jawa Barat. (Jajang Sukmana)***