Sepeda Santai Bersama TNI Rakyat Sehat dan Kuat

0
78

KANDAGA.ID – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018, Kodim 0611/Garut menyelenggarakan sepedah santai bareng Dandim 0611 Garut bertempat di Makodim 0611/Garut Jl. Veteran No.1 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, dengan jarak tempuh kurang lebih 25 KM dari Lapangan Makodim 0611/Garut Jl. Veteran, Jl. A. Yani, Jl. Ciledug, Jl. Bratayudha, Jl. Jend Sudirman, Jl. Hasan Arif, Jl. Anwar Musaddad, Jl. Tanjung Kemuning, Jl. Jati, Jl. Suherman, Jl. Proklamasi, Jl. Subyadinata, Jl. Cimanuk, Jl. A. Yani dan berakhir di Lapangan Makodim 0611 Garut, Sabtu (25/8/2018).

Kegiatan sepedah santai bareng Dandim 0611 Garut di lepas oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan SH., MH., MP., Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Tatan Adriyanto, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.Sos., dan kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Mayor Inf Budi Hamzah Santoso, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK., yang dihadiri para Kasi dan Pasi Jajaran Rem 062/ Tarumanagara, Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman, M.Si., Muspika Kecamatan Garut Kota dan Kecamatan Tarorogng Kidul, Para SKPD Jajaran Pemda Garut, Para Anggota TNI/Polri Jajaran Korem dan Polres Garut, dan para peserta sepeda santai.

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.Sos., mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pendukung acara sepeda santai ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kemerdekaan yang ke-73,” ujarnya.

Dandim 0611/Garut menghimbau kepada seluruh masyarakat Garut mari mempererat persatuan dan kesatuan jangan sampai mau terpecah belah oleh Sara atau isu-isu politik lainnya.

“Walaupun kita berbeda-beda tetapi hati kita satu, kita sama anak bangsa. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif kita jadikan negara ini menjadi negara yang besar,” imbaunya.

Menurutnya, selain untuk menjaga kesehatan melalui olahraga bersepeda, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat serta elemen lainnya.

“TNI akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan kesejahteraan rakyat,” pungkas Dandim 0611/Garut.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Kapten Dedi Saepuloh yang juga Danramil 1113/Samarang, mengatakan, acara kegiatan dimulai pada pukul 09.30 Wib, para peserta dengan start dan finish di Lapangan Basket Makodim 0611/Garut yang hiburan artis kota intan pada pengundian doorprize diantaranya mesin cuci, sepeda, helm, dan hadiah lainnya. (Jajang Sukmana)***