Selly, Penjaga Hoki Asian Games 2018 dari Garut

0
203

KANDAGA.ID – Tak menyangka, Selly Amelia Florentina,S.Pd., penjaga gawang Timnas Hoki di Asian Games 2018 merupakan putri anggota Koramil Cisurupan Kodim 0611/Garut, Sertu Agus Mustofa.

Selly panggilan akrabnya, merupakan putri pertama dari dua bersaudara dari pasangan Sertu Agus Mustofa dengan Lina Herlina S.Pd.

Sertu Agus merasa bangga, putri pertamanya masuk dalam seleksi Timnas Hoki di Asian Games 2018. Selain itu, dirinya mengharapkan Selly dapat meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama keluarga, kecamatan, kabupaten, provinsi dan bangsa Indonesia tingkat Internasional.

“Secara pribadi dan keluarga tentu saja merasa bangga sekali, Selly dapat berkiprah di event Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta. Pertandingan hoki sekarang masih berlangsung, dan saya mengharapkan do’a dari seluruh bangsa Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Garut, agar Selly meraih prestasi yang membanggakan,” ujarnya, Senin (27/8/2018).

Sertu Agus menuturkan, Selly sering mengikuti setiap perntandingan hoki, bahkan telah meraih beberapa prestasi diantaranya, juara pertama pada PON Jabar 2017, juara keempat Sea Games.

Menurutnya, Selly merupakan putri pertama kelahiran Garut, 18 Januari 1993, lulusan kuliah di UPI Bandung tahun 2017. (Jajang Sukmana)***