SDN 4 Paminggir Berkomitmen dengan Komite Sekolah

0
39

KANDAGA.ID – Komite SDN 4 Paminggir menggelar rapat lebih awal dengan 58 orang tua peserta didik tahun ajaran 2019-2020.

Rapat yang dipimpin Ketua Komite, Maman Iskandar, S.Pd., beserta jajaran ini, dihadiri Plt Kepala SDN 4 Paminggir, Lina Herlina, S.Pd., M.M., beserta seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, dilaksanakan dilingkungan SDN 4 Paminggir Jl. Cimanuk No. 231, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

“Rapat ini digelar atas inisiasi komite sekolah, selain berkomunikasi dengan para orang tua peserta didik baru juga bertanya kepada mereka memilih sekolah kami,” ujar Lina Herlina, S.Pd., M.M., usai rapat.

Lina mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut, salah satunya tentang penyerahan peserta didik kepada sekolah.

“Kami membahas tata tertib sekolah dan lainnya, termasuk kami sudah mempersiapkan fakta integritas yang harus ditandangani,” ujarnya.

Lina menjelaskan, nanti di awal belajar semua orang tua peserta didik baru sudah ada komitmen dengan sekolah, sehingga kami pun jelas mendidiknya. (Jajang Sukmana)***