Safa Marwa Juara Tahfid Tingkat Desa Depok

0
59

KANDAGA.ID – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati tahun baru hijriah, Majlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Depok menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan.

Kegiatan di mulai sejak Jumat hingga Sabtu menjelang Minggu (1/9/2019), mulai dari Perlombaan Qasidah dan Marawis, MTQ serta lomba kebersihan di lingkungan masjid oleh DKM masing-masing kampung se-Desa Depok.

Ketua MUI Desa Depok, Ateng Romdona, S.Ag., dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 26 DKM ikut memeriahkan dan berbagai perlombaan yang di sediakan panitia, baik kegiatan untuk peserta dewasa, remaja dan anak-anak dan seluruh kegiatan di pusatkan di DKM Al-Falah Kp. Campaka Desa Depok.

Dari seluruh rangkaian acara kegiatan perlombaan, salah seorang siswa SDN 1 Depok dinobatkan menjadi juara ke 1 dalam Tahfid Al-Qur’an tingkat anak-anak se-Desa Depok.

“Safa Marwa salah seorang siswa yang terbilang pintar dikelasnya,meskipun usianya baru 8 tahun lebih dan yang duduk di kelas tiga SDN 1 Depok,” bangga guru PAI SDN 1 Depok, Pursita, S.Pd.I. (Iwan Setiawan)***