Prestasi Anisa Jadi Motivasi Untuk Berprestasi

0
143

KANDAGA.ID – Anisa Bagja Septiani, salah seorang siswi SMPN 1 Cikajang yang duduk di kelas VIII-A, memiliki hobi olahraga dan bercita-cita ingin jadi Polwan, telah berhasil menorehkan prestasi dari cabang olahraga pencak silat.

Anisa meraih medali perak pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Kota Cirebon, Sabtu-Minggu (13-14/7/2019) baru lalu.

Kepala SMPN 1 Cikajang, Temi Kusmayadi, S.Pd., M.Si., merasa bangga salah satu peserta didiknya telah membawa nama harus Kabupaten Garut di tingkat provinsi. Bahkan, dirinya berharap kedepan bukan saja prestasi di cabang olahra silat saja tetapi dari cabang-cabang lainnya pun harus prestasi.

“Alhamdulillah salah satu peserta didik kami berhasil meraih medali perak dan telah membawa harum sekolah dan Kabupaten Garut di Jawa Barat,” ujar Temi melalui WhatsApp (WA), Jumat (19/7/2019).

Temi mengatakan, atas raih tersebut jadi motivasi untuk mengembangkan cabang olahraga lainnya seperti bulu tangkis, atletik, renang, dan karate.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan kedepan, selain cabang olahraga pencak silat yang lainnya pun dapat menorehkan prestasi baik di tingkat lokal, regional, nasional dan Internasional,” pungkasnya penuh harap. (Jajang Sukmana)***