Persit KCK Cabang XXII Kodim 0611 Garut Peduli Sesama

0
45

KANDAGA.ID – Ketua Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXII Kodim 0611 Garut, Ny. Vitria Asyraf Aziz bersama pengurus bersilahturrahmi dengan anggota Persit Ranting 09 Koramil 1108/Kadungora dilanjutkan kegiatan sosial berbagi nasi kotak buat sesama masyarakat sekitar Stasiun Leles, (Rabu 14/08/2019).

Setelah bersirahturahmi Ketua Persit Kodim 0611 Garut, Ny. Vitria Asyraf Aziz yang akrab di sapa Ny. Vitria didampingi Ketua ranting 09 Ny. Elin Dandan Zaini dilanjutkan berbagi nasi kotak untuk makan siang di sekitaran stasiun Leles.

“Mereka sangat antusias menyambut kedatangan ibu persit yang akan membagikan nasi kotak kepada warga yang berjualan di sekitar stasiun Leles,” tutur Ny. Vitria.

Dia mengatakan, pemberian tali asih dan sebagai bentuk kepedulian para ibu-ibu Persit terhadap sesama.

“Alhamdulillah, meski sederhana kita bisa memetik hikmahnya,” ujarnya.

Menurutnya, baksos kemanusiaan ini selain sebagai wahana silaturahmi, namun juga untuk mengenalkan persit kepada masyarakat sekitar. Bahkan kami turun ke jalan, Persit akan terpatri disanubari masyarakat dan sekelilingnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa berkah serta rahmatnya, ibu-ibu anggota Persit semoga jaya,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***