Pengusaha Besi BBM Limbangan, Salurkan 1000 Paket Sembako

0
362

KANDAGA.ID – Pengusaha Besi BBM asal Balubur Limbangan, Garut, H. Aten Aripin membagikan 1.000 paket sembako dan uang untuk warga di Kecamatan Cibatu, Balubur Limbangan, dan Malangbong.

“Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terdampak dari pandemi Covid-19, khususnya warga di tiga kecamatan yakni Cibatu, Limbangan dan Malangbong,” kata Aten didampingi istrinya Neng Julianti, disela pembagian sembako di Kp. Cangkudu, Desa Galuh Pakuwon, Limbangan, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Aten, tidak ada niatan lain sekedar membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sembako ini berupa beras 5 kilogram, minyak sayur, mie instan dan uang sebesar Rp 50 ribu.

“Paket sembako kami salurkan khusus warga seperti tukang ojek, ibu-ibu yang suaminya kerja di luar kota. Kami salurkan disejumlah titik yang sudah terdata. Agar saat pembagian tidak rebutan. Ya sesuai data dari yang kami minta dari ketua RT dan RW setempat,” ucapnya.

Aten berharap, wabah Covid-19 segera berlalu, sehingga masyarakat akan tenang menjalani aktivitas seperti biasanya. (Jajang Sukmana)***