Pemkab Garut Terima 1 Ton Beras dari PT. Changsin

0
44

Kandaga.id – Sebagai bentuk kepedulian dalam penanggulangan wabah Covid-19, PT. Changsin Reksa Jaya menyerahkan bantuan 1 ton beras dan 50 Alat Pelindunng Diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten Garut.

Bantuan diserahkan Direktur PT. Changsin Reksa Jaya dengan diterima langsung Bupati Garut, H. Rudy Gunawan disaksikan para petinggi PT. Changsin Reksa Jaya di Pemengkang Pendopo, Kamis (14/5/2020).

Atas nama pemerintah Kabupaten Garut, Bupati Garut, H. Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada PT. Changsin Reksa Jaya telah membantu pemerintah yang sedang serius dalam penanggulangan Covid-19.

Selain itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Changsin tidak mem PHK masyarakat Garut yang bekerja di PT. Changsin.

“Dengan 800 orang lebih dirumahkan dalam artian tidak di PHK, kami kompak dengan Forkompinda untuk serius dalam Covid-19 di kabupaten Garut khususnya dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19,” ucap bupati.

Sementara itu, Direktur PT. Changsin Reksa Jaya, selaku perwakilan dari PT. Changsin, memohon maaf atas beberapa kabar dan informasi, bahwa kami mem PHK pekerja kami.

“Itu saya rumahkan, dalam artian yang kami rumahkan ada 800 kurang lebih, kami masih memberikan gaji hanya 60%. Karena kami pun instruksi dari pimpinan tertinggi tolong jangan PHK karyawan, dan hasil dari kami juga sedang di tutup ketika mau meng expor barang ke Eropa dan Amerika di karenakan wabah Covid-19 ini,” jelasnya. (Jajang Sukmana)***