Peduli Honorer, FKSS SMP Mengucapkan Terima Kasih Pada Pemkab Garut

0
128

kandaga.id – Forum Kepala Sekolah Swasta (FKSS) SMP mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Garut, Kadisdik dan jajarannya yang telah memperhatikan yang semua ini merupakan bentuk perhatian dan “Kadeudeuh” kepada kami.

“Kami para tenaga honorer mulai dari tingkat, KB, TK, SD dan SMP, hanya mampu berdoa untuk para “papayung kami”. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan ini,” ucap Ketua FKSS SMP Kabupaten Garut, Lilis Nurwati Aidawati, S.Pd., M.Pd., melalui WhatsApp (WA), Rabu (20/5/2020).

Lilis berharap teruslah amanah, dan kami pun akan terus berjuang untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Garut sesuai program kabupaten dan Dinas Pendidikan Garut.

“Di tengah ujian yang kami hadapi, ini adalah pelepas dahaga bagi kami. Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai bapak serta kami semua dalam menjalankan aktivitas,” ucap Lilis, kami semua mengucapkan Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Seperti diketahui, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijrah ini, Pemkab Garut mengelontorkan anggaran cukup besar Rp 14.372.000.000 yang dialokasikan insentif bagi para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) bagi honorer terdampak covid-19.

Anggaran yang dialokasikan merupakan komitmen dan kepedulian dari Pemkab Garut, bahkan di beberapa kesempatan Bupati, Rudy Gunawan menyampaikan pihaknya akan mengalokasikan anggaran sebagai bentuk perhatian kepada para GTK honorer yang juga terdampak wabah covid-19.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Wakil Bupati, Helmi Budiman dengan memastikan anggaran sudah disiapkan disesuaikan dengan jumlah GTK honorer yang akan menerima bantuan tersebut. (Jajang Sukmana)***