Open House SMKN 2 Garut Lebih dari Sukses

0
418

KANDAGA.ID – Kepala SMKN 2 Garut, Bejo Siswoyo, S.TP.,M.Pd., menutup pelaksanaan open house SMKN 2 Garut yang digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 5-7 Desember 2018, Jumat (7/12/2018) siang.

“Alhamdulillah, kegiatan open house selama tiga hari ini berjalan sukses, bahkan lebih dari sukses,” ujar Bejo, saat ditemui di ruang kerja.

Bejo mengatakan, pada hari kedua melaksanakan test job fair, jumlah peserta cukup membludak, selain alumni SMKN 2 Garut juga banyak peserta dari sekolah kejuruan lainnya.

Bejo mengatakan, sebenarnya waktu kami mengirimkan surat kepada Kepala P4TKBMTI Bandung, Drs. Marthen K. Patiung, MM., dan Bapak Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, harap-harap cemas.

“Alhamdulillah, Kepala P4TKBMTI dan Bapak Wakil Bupati Garut, merespon dan bersedia datang ke SMKN 2 Garut, dan beliau lebih memperhatikan kepada kami,” ujarnya.

Bejo merasa bersyukur, kegiatan open house SMKN 2 Garut selam 3 hari berjalan sukses dan lebih dari sukses. Juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya.

Pantauan selama kegiatan open house, stan dikujungi oleh pelajar dari SMK, SMA dan SMP yang rata-rata berkelompok, dipimpin salah satu guru pembimbing. Selain itu, para pelajar yang mengunjungi pun merasa leluasa bertanya, sebab yang memberikan informasi sama-sama pelajar.

Adapun stan yang memperlihatkan karya peserta didik tersebut dari Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Desain Pemodelan dan Interior Bangunan, Teknik Elektronika Audio Video, Multimedia, Geologi Pertambangan, Teknik Broadcasting, dan Elektronika Industri. (Jajang Sukmana)***