Nurul Wulan Laelia,Finalis Moka 2017 dengan Seabreg Pengalaman

0
150

 

Nurul Wulan Laelia

Ingin menambah pengalaman, menambah relasi, dan yang pasti ingin melestarikan seni budaya yang ada di Jawa Barat khususnya yang ada di Garut, itulah alasan dari seorang Nurul Wulan Laelia mengikuti ajang Moka 2017. “Bagi saya Moka itu sebagai wadah bagi kaum muda untuk menumpahkan segala aspirasi, kreativitas, dan bakat yang dimiliki,” ujar dara kelahiran Garut, 4 Juni 1998 ini.

Ikut Moka 2017, Nurul berbekal seabreg pengalaman dan kegiatan di dunia entertainment. Ia tercatat pernah membintangi beberapa film dokumenter di Bandung. Nurul juga pernah menjadi model iklan sebuah merk kosmetik terkenal, kesempatan itu didapat karena masuk lima besar Putri Muslimah Jawa Barat 2017. Pengalaman lainnya, alumni SMKN 1 Garut ini juga pernah menjadi MC di acara Pesona Pelangi Jawa Barat dan menjadi penari di di HJG ke 201 dan 2013. “Saat lolos ke grand final Moka, seneng pastinya dan juga agak degdegan, soalnya kita menerima tanggung jawab dan resiko baru yang lebih besar,” ujar mahasiswi Institut Seni Budaya Indonesia Bandung ini.

Nurul berharap masyarakat mendukungnya dalam Moka Kabupaten Garut 2017. “Buat milih aku cara nya gampang banget, tinggal follow ig @mokagarut, trus like postingannya like yang MD06 dan cek bio @mokagarut. Disitu klik link nya dan  pilih MD06. bisa juga live vote dengan cara datang langsung ketika acara unjuk  kabisa (11 agustus) dan grandfinal (12 agustus),” pungkasnya. (Yuyus)***