Muscab Perkopindo, Lantik DPC Kabupaten Garut Masa Bakti 2019-2024

0
104

KANDAGA.ID – Musyawarah Cabang (Muscab) Perkumpulan Kontraktor Professional Indonesia (Perkopindo) sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Perkopindo Kabupaten Garut Masa Bakti 2019-2024 di Gedung Pendopo, Jl. Kiansantang No. 2, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sekretaris DPC Perkopindo Kabupaten Garut, Rangga Ramadhan mengatakan, keberadaan Perkopindo ini sebenarnya sudah ada di tingkat Nasional, hanya untuk Kabupaten Garut baru ada.

“Keberadaan Perkopindo akan bersinergis dengan para pengusaha-pengusaha di Kabupaten Garut beserta pemeritahan,” jelas Rangga kepada wartawan, Jumat (3/5/2019).

Rangga mengatakan, program untuk jangka pendek sudah 2 bulan musyarawah cabang, hanya untuk program panjang harus dipikirkan matang-matang terlebih dahulu agar bermanfaat bagi banyak orang khususnya bagi pengusaha.

“Kami ingin bermitra dengan pemerintahan, bahwasannya para pengusaha itu harus diperhatikan, karena itu hajat hidup orang, jangan dipersulit,” ujarnya.

Rangga percaya bupati beserta jajarannya akan bekerjasama dengan asosiasi-asosiasi Kabupaten Garut, supaya Garut lebih baik.

“Anggota yang sudah terdaftar di Perkopindo ini kurang lebih ada 65 perusahaan dan target tahun ini 100 lebih, karena perusahaan-perusahaan di Kabupaten Garut itu banyak tapi kurang yang mewadahinya,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***