Maju Mundur Sekolah Tergantung Kepala Sekolah

0
275

KANDAGA.ID – Sebagai tindak lanjut dari pelantikan kepala sekolah pada apel gabungan, Rabu (6/3/2019) baru lalu. Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Rotasi Mutasi dan Promosi Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Garut Kota di hadiri seluruh kepala sekolah bertempat di Aula PGRI Kecamatan Garut Kota, Jl. Jend. Sudirman No. 1A, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Acara di buka Korwil Drs. H. Engkur, SH., M.Si., dihadiri Koordinator Pemgawas (Korwas), Moch. Sobur, S.Pd., M.M.Pd., beserta jajaran, Ketua K2S H. Ahmad, S.Pd.SD., beserta jajaran, dan Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota, Asep Hidayat Paweka, M.M.Pd., beserta jajaran ini, berlangsung khidmat dan tertib dengan memperlihatkan sebagai majerial yang disiplin dan bertanggungjawab.

H. Engkur, mengatakan, rotasi mutasi dan promosi kepala sekolah ini selain untuk mengisi kekosongan juga untuk penyegaran dalam menghadapi agenda sekolah yang sangat padat.

“Dalam waktu yang sempit sekolah harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi FLS2N, O2SN tingkat kabupaten, gebyar Kemendikbud, ujian nasional, dan kegiatan lainnya yang berkatan dengan pendidikan,” ujarnya.

Menurutnya, maju mundurnya sekolah tergantung kepala sekolah dan semoga dengan adanya rotasi, mutasi dan promosi ini dijadikan hal positif demi kemajuan pendidikan Kecamatan Garut Kota.

Korwas, Moch. Sobur, S.Pd., M.M.Pd., mengatakan, untuk pelantikan rotasi mutasi dan promosi kepala sekolah ini ditunggu sejak 2 tahun lalu, tempatnya bulan Juli 2017 lalu, dan akhirnya dilantik pada, Rabu (6/3/2019).

“Kepada yang rotasi mutasi yang 19 orang ini, semoga dengan di tempat yang baru dapat suasana baru, dan jangan meninggalkan persoalan bagi baru. Juga kepada yang 10 promosi agar menjalankan tugas memenej sekolah dengan baik dam benar sesuai tupoksi,” pintanya.

Hal yang sama dikatakan Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota, Asep Hidayat Paweka, M.M.Pd., yang telah lama ditunggu akhirnya terlaksanakan, dan kepada yang promosi semoga memberi warna baru dalam hal positif.

“Semoga membawa kemajuan, lebih berprestasi, setia dan tanggung jawab, demi kemajuan di Pendidikan di Garut Kota,” ujarnya.

Sementara Ketua K2S, H. Ahmad, S.Pd.SD., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada kepala sekolah yang promosi. Mari kita tingkatkan visi misi sekolah, jalankan tanggungjawab dengan ikhlas.

“Jangan sungkan-sungkan, karena di Garut Kota tidak ada senior junior, marilah kita sama-sama memajukan pendidikan di Garut Kota,” ajaknya. (Jajang Sukmana)***

Berikut daftar Pemetaan Rotasi Mutasi dan Promosi :
1. Tuti Rohayati, S.Pd. (Kepala SDN 9 Sukamentri)
2. Usep, S.Pd (Kepala SDN 9 Kota Kulon)
3. Lina Herlina, S.Pd., MM. (Kepala SDN 11 Regol)
4. Solihah Nurjanah, S.Pd.SD. (Kepala SDN 3 Sukanegla)
5. Ahmad Karsadinata, S.Ag. (Kepala SDN 7 Kota Kulon)
6. Aris, S.Pd. (Kepala SDN 2 Sukanegla)
7. Asap Sape’i, S.Pd.I (Kepala SDN 1 Sukanegla)
8. Ubed, M.Pd. (Kepala SDN 4 Kota Kulon)
9. Sumiati, S.Pd.SD (Kepala SDN 12 Regol)
10. Neulis Setiawati, S.Pd.SD (Kepala SDN 6 Regol)
11. Rosnawati Sihombing, S.Pd. (Kepala SDS Kartika Siliwangi XIX)
12. H. Atang Sunarya, S.Pd., M.Pd. (Kepala SDN 3 Cimuncang)
13. Dedeh Kurniasih, S.Pd. (Kepala SDN 4 Muarasanding)
14. Sri Baetul Sopiah, S.Pd.SD (Kepala SDN 2 Ciwalen)
15. Asep Surahman, S.Pd. (Kepala SDN 3 Kotawetan)
16. Imas Masripah, S.Pd. (Kepala SDN 2 Pakuwon)
17. Rusyani, S.Pd (Kepala SDN 5 Pakuwon)
18. Teti Yuningsih, S.Pd. (Kepala SDN 7 Regol)
19. Asep Hidayat Paweka, S.Pd., M.M.Pd, (Kepala SDN 2 Kota Kulon)
20. Sudrajat Chaya Gumilar, S.Pd., M.Pd. (Kepala SDN 4 Sukanegla)
21. Drs. Dindin Rosidin (Kepala SDN 10 Kota Kulon)
22. Rahmawati, S.Pd.SD. (Kepala SDN 4 Sukamenteri)
23. Hj. Imas Jamilah, S.Pd. (Kepala SDN 8 Regol)
24. Hj. Aam Hanasah, S.Pd. (Kepala SDN 5 Muarasanding)
25. Yusep Kartima, S.Pd.,M.M.Pd. (Kepala SDN 7 Sukamentri)
26. Yadi Supriadi, S.Pd. (Kepala SDN 1 Kota Kulon)
27. Agus Jaelani, S.Pd. (Kepala SDN 11 Kota Kulon)
28. Rusmana, S.Pd. (Kepala SDN 9 Regol)
29. Suryana, S.Pd. (Kepala SDN 2 Paminggir)