Lepas Sambut Danramil 1122/Pakenjeng Berlangsung Khidmat dan Haru

0
295

KANDAGA.ID – Acara lepas sambut Danramil 1122/Pakenjeng dari Kapten Inf. Samud kepada Lettu Kav. Toto Purwanto berlangsung di aula Kecamatan Pakenjeng dengan melibatkan jajaran Forkopincam dua kecamatan, Pakenjeng dan Pamulihan dan undangan lainnya terasa khidmat dan penuh haru, Kamis (01/08/2019).

Masa tugas Kapten Inf. Samud yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini berakhir setelah mengabdi selama tiga tahun dan akan melanjutkan tugas di wilayah Kecamatan Cikelet.

“Selama tiga tahun bertugas disini, banyak sekali kenangan dan tentunya banyak sekali kekurangan selama saya memimpin. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Kapten Inf. Samud dalam sambutannya.

Dirinya meyakini dengan kepemimpinan Lettu Kav. Toto Purwanto yang akan melanjutkan kepemimpinan Danramil 1122/Pakenjeng akan mampu memberikan pengabdian yang lebih baik.

“Selamat tinggal dan mohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat serta jajaran pejabat wilayah tugas Kecamatan Pakenjeng dan Pamulihan,” ujarnya.

Sementara itu Danramil Baru, Lettu Kav. Toto Purwanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung penuh setiap kinerja yang akan dijalankanya guna melanjutkan keberhasilan yang telah diciptakan Danramil sebelumya.

“Saya siap bekerja sama dengan Muspika dan seluruh toga tomas guna kepentingan masyarakat Pakenjeng dan Pamulihan,” tegasnya.

Kepergian Kapten Inf. Samud disambut haru oleh sejumlah tokoh masyarakat. Mereka menilai figur Kapten Inf. Samud sangat dekat dengan masyarakat dan sering terlibat langsung dalam gala bantuan TNI terhadap warga.

“Iya sangat kehilangan, karena beliau sangat dengan kami selaku masyarakat. Beliau sangat sering terlibat langsung dalam berbagai kegiatan masyarakat. Selamat jalan pak, kebaikannya akan selalu kami kenang, semoga sehat selalu dan terus mengabdi. Saya berharap dedikasi bapak selama ini dapat diteruskan oleh pak Danramil baru dalam meneruskan program pengabdiannya,” ujar Asep, salah satu tokoh masyarakat setempat. (Jajang Sukmana)***