KONI Garut Terima Bantuan Peralatan Cabor Senilai Rp.779.700.000

0
69

kandaga.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan menyerahkan peralatan Cabor secara simbolis kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Garut di lapangan Setda Garut, Senin, (14/09/2020).

Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (14/9/2020), di Lapang Setda Garut, menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada KONI Kabupaten Garut. (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut).

Bantuan senilai Rp.779.700.000 berupa peralatan fitness, matras, raket, sepeda BMX, bola, stick, perahu, dayung dan alat lainnya kepada KONI Garut, melalui bantuan ini diharapkan dapat mengembangkan potensi-potensi atlet yang memberi kebanggan pada Kabupaten Garut.

“Saya mengapresiasi kepada KONI yang telah membelanjakan bantuan keuangannya yang tidak seberapa, telah akuntabel melaksanakan amanahnya dan sudah dilakukan audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) dengan predikat wajar tanpa pengecualian,” ungkap bupati.

Oleh sebab itu, lanjut bupati, kita akan mencoba membangun sarana olahraga dengan Swadaya yang inshaallah akan berakhir pada tahun 2029.

“Semua sarana olahraga akan ada di Kabupaten Garut secara representatif, tetapi sampai tahun 2024, sarana utama olahraga itu inshaallah dapat kita wujudkan dalam meningkatkan minat atlet-atlet membangun prestasi olahraga Kabupaten Garut,” ujar Rudy. (Jajang Sukmana/Mediacenter)***