Kondisi SMPN 3 Garut, Dapat Bantuan Berbagai Angkatan Alumninya

0
397

KANDAGA.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi tetap terjalin. Dengan penuh kehangatan dan ketulusan, sejumlah 65 peserta alumni SMPN 3 Garut angkatan tahun ’81 menggelar acara HUT Keluarga Angkatan Alumni Delapan Hiji (Katadji) ke-2 di Aula SMPN 3 Garut, Sabtu (29/9/2018).

Selain tausyiah, acara dimeriahkan operet Katadji yang berjudul “kisah kasih di sekolah” dan hiburan lainnya.

Kepala SMPN 3 Garut, Asep Setiawan, SH., M.Pd., turut hadir dan dua tenaga pendidik pada zamannya yaitu Pak Ahmad Susanto dan Ibu Kursini. Turut hadir juga sebagai tamu undangan almuni angkatan ’77, ’80, ’82, ’83, dan angkatan ’86.

Ketua Alumni angkatan ’81, Asep Permana didampingi Guru SMAN 1 Garut, Dadi Priyadi mengatakan, acara pelaksanaan di lingkungan sekolah atas permitaan anggota, biasanya acara dilaksanakan di luar.

Menurutnya, Katadji memiliki beberapa Program tahunan, bulanan, mingguan, dan Progam darurat.

“Programdiantanya, Jum’at berkah, dan olahraga, arisan, jenguk yang sakit, serta program peduli lainnya. Selain itu, untuk kedepan akan mendirikan yayasan yang bermanfaat bagi kesejahteraan dan kepedulian anggota Katadji,” ujarnya.

Sementara itu Kepala SMPN 3 Garut, Asep Setiawan, SH., M.Pd., merasa bersyukur kepala alumi SMPN 3 Garut dari berbagai angkatan yang sangat peduli terhadap kondisi sekolah.

“Alhamdulillah para alumni SMPN 3 Garut berbagai angkatan banyak yang peduli, diantaranya bantuan dari alumni angkatan ’81, ’86, ’96 dan beberapa angkatan lainnya,” ujarnya. (Jajang Sukmana)***