Kodim 0611 Garut Meriahkan Hari Juang Kartika Ke-73

0
81

KANDAGA.ID – Dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke-73 tahun 2018, Kodim 0611 Garut mengelar Funbike (sepeda santai) yang diikuti sekira seribu peserta terdiri dari unsur TNI, Polri, Birokrat dan masyarakat umum, Minggu (9/12/2018).

Secara langsung kegiatan dilepas Dandim 0611 Garut, Letkol. Inf. Asyraf Aziz, S.Sos, dari titik start depan Makodim 0611 Garut Jl. Veteran, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Provinsi Jawa Barat, dengan dihadiri Kapolres Garut, Wadanyon Yonif R 303/SSM, Ketua KONI Kab. Garut, Danrem 062/Tn diwakili Pasi Intel Rem 062/Tn, Anggota Kodim 0611/Garut, Yonif Raider 303/SSM, Anggota Polres Garut, dan unsur Pemkab Garut.

Rute yang harus di tempuh lebih kurang 30 km, mulai dari rute titik start (di depan Makodim 0611 Garut) Jl. Veteran – Jl. Pramuka – Jl. Guntur (Perempatan Sukaregang) – Jl. A. Yani Timur (bunderan Suci) Kec. Karangpawitan – Jl. Cinunuk, Situ Bagendit, Bunderan SMK 2 Negeri – Jl. Ciateul – Bunderan Leuwidaun – Ramayana, dan finish di depan Makodim 0611 Garut.

Dandim 0611 Garut, Letkol. Inf. Asyraf Aziz, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, olahraga gowes sepeda santai di gelar dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke-73.

“Di samping olahraga murah meriah, yang terpenting bebas polusi,” ujarnya.

Dandim 0611 Garut mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pendukung yang turut menyukseskan acara fun bike hari juang Kartika ke-73 tahun 2018 ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Kapten Inf. Dedi Saefuloh mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus mengajak masyarakat untuk berolahraga sambil menikmati pemandangan yang terlewati.

“Alhamdulillah kegiatan ini masyarakat sangat antusias mengikutinya lebih dari seribu peserta,” ujarnya.

Di tempat finish, para peserta yang datang di sambut dengan hiburan yang sudah disediakan di Lapangan Basket Kodim 0611 Garut, pengundian serta pembagian aneka doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, sepuluh sepeda, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya. (Jajang Sukmana)***