Kodim 0611/Garut Ciptakan Rasa Aman Nyaman Masyarakat

0
182

KANDAGA.ID – Dalam rangka pengamanan menjelang hari natal dan pergantian tahun, Kodim 0611/Garut melakukan apel kesiapsiagaan yang dipimpin Pasiops Kodim 0611/Garut Kapten Inf. Dandan Zaeni di Makodim 0611 Garut Jl. Veteran, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (24/12/2018) pagi.

Kepada seluruh anggota Kodim 0611/Garut, Kapten Inf. Dandan Zaeni menyampaikan, dalam tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan hati yang ikhlas.

“Setiap akhir tahun tepatnya bulan Desember, ada 2 perayaan yang semarak secara Nasional maupun Internasional yaitu hari natal dan pergantian tahun. Maka daripada itu akan banyak kalangan masyarakat yang merayakannya,” ujarnya.

Kapten Inf. Dandan Zaeni mengatakan, pelaksanaan siaga pengamanan akan dikonsentrasikan di tempat-tempat beribadah, tempat Wisata dan membantu arus lalu-lintas di wilayah Garut.

“Kami akan melaksanakan patroli gabungan dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, agar wilayah di Garut kondusif sampai dengan tahun baru,” ujarnya.

Kapten Inf. Dandan Zaeni menjelaskan, Kodim 0611/Garut akan menerjunkan anggotanya 450 personil untuk pengamanan sampai tahun baru dan 205 personil BKO Polres Garut.

“Kepada seluruh personil anggota Kodim 0611/Garut yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, guna tercipta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tegasnya. (Jajang Sukmana)***