Ketua MKKS, Kukuhkan Pengurus IIKS SMK Periode 2020-2024

0
150

kandaga.id – Guna mempersatukan jadi satu ikatan kekeluargaan, sejumlah 20 pengurus Ikatan Istri Kepala Sekolah (IIKS) SMK Kabupaten Garut Periode 2020-2024 dikukuhkan Ketua MKKS SMK Kabupaten Garut, Acep Sundjana Djakaria, SE, MM., di Aula KCD Pendidikan Wilayah XI Jawa Barat, Kamis (13/08/2020).

Ketua IIKS SMK, Riska Vidoran Djakaria, S.Pd., mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, Riska menyadari jabatan ini imbas dari terpilih suaminya sebagai ketua MKKS. Untuk itu, dirinya sangat memohon bimbingan dan bantuan dari semua pihak untuk menjalankan roda organisasi ini.

“Sebagai seorang istri, sudah selayaknya kita mendukung, mendampingi dan memberikan kepercayaan serta memberikan sumbang saran dan pikiran untuk meningkatkan kinerja suami,” ungkap Riska, organisasi ini menjadi pemersatu antara istri kepala sekolah baik ASN Ataupun Non ASN.

Riska mengatakan, dengan terbentuknya organisasi ini diharapkan bisa menggali potensi masing-masing, agar bisa memberikan manfaat yang luas, sesuai dengan program yang direncanakan mencakup bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya.

“Tekad saya sebetulnya tinggi, sangat ingin membawa organisasi ini menjadi organisasi modern yang memberikan manfaat kepada semua pihak, terutama di lingkungan Kabupaten Garut melalui program-program yang akan kita rancang selanjutnya,” ucapnya.

Untuk itu, Riska mengajak jadikan organisasi ini sebagai ajang silaturahmi, komunikasi dan bertukar informasi antar anggota. “Semoga kita senantiasa diberikan kemudahan, kekuatan, semangat dan kesehatan dalam setiap aktifitas kita,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***