Kesebelasan Maung Sancang Terkam Laskar Dadaha 2-0

0
163
Para pemain Persigar saat bertanding di putaran pertama Liga 3 di Garut beberapa waktu lalu
Para pemain dari kedua kesebelasan berebut bola di daerah pertahanan Persikotas

Persigar Garut berhasil mengalahkan Persikotas, Kota Tasik dengan skor 2-0  pada kualifikasi Kompetisi Super Jalapa Liga 3 Jawa barat wilayah Priangan, Rabu (9/8/2017). Gol pertama di cetak pemain belakang Regiana, di menit ke 3. Pemain yang memiliki nomor punggung 28 ini berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti pertahanan lawan, dan menceploskan bola ke gawang Persikotas lewat tendangan kaki kanannya.

Usai gol tetsebut para pemain  “Maung Sancang” terus meningkatkan serangan, namun anak-anak Kota Tasik pun tak kalah semangat, sehingga terjadi jual beli serangan. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, tempo permainan terus  meningkat dan semakin menarik untuk ditonton. Berkali-kali Persigar mendapatkan peluang menciptakan gol tambahan, namun gagal dimaksimalkan pemain depannya.

Pada menit ke 65 skuad Persikotas nyaris menyamakan kedudukan, ketika unpan silang dari sisi kiri  pertahanan Persigar, bola gagal diblok para pemain belakang, dan disambar pemain depan Kota Tasik, namun tendangannya masih melenceng.

Masuknya pemain pengganti bernomor 9 Usman di posisi gelandang serang, menambah daya dobrak Persigar, sehingga berhasil menggandakan keunggulan, lewat gol yang dicetak Ardi dari titik penalti  menyusul pelanggaran pemain belakang lawan terhadap Ardi 10 menit jelang bubaran.

Sementara d pertandingan sebelumnya, Putra Jaya Garut gagal meraih angka penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Perses Sumedang yang bertanding di awal pembuk”aan kualifikasi tersebut. (Jay)