Kemenag Bantu MI Al-Kaustsar

0
209

KANDAGA.ID – Sesuai janjinya, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Garut H. Undang Munawar melihat kondisi bangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Kaustsar yang berlamat di Kampung Pojok, Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, yang hampir roboh, Rabu (12/9/2018).

Kepala Kemendag Garut beserta jajarannya langsung meninjau kondisi MI Al-Kaustsar yang akan di rehab melalui swadaya bersama Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611 Letkol Inf. Asyraf Aziz, Forkopimcam Bl. Limbangan dan orang tua siswa serta masyarakat Desa Pasirwaru.

“Kami datang bersama jajaran untuk meninjau langsung kondisi MI Al-Kaustsar yang akan di rehab secara swadaya,” ujar H. Undang Munawar.

Dalam kesempat tersebut, dirinya membawa amanah menyerahkan bantuan dari para donasi pegawai Kementerian Agama Kabupaten Garut.

“Kami menyerahkan bantuan untuk meringankan MI yang saat ini sedang dalam proses rehab melalui swadaya masyarakat, semoga bermanfaat,” harapnya.

Diah selaku bendahara MI Al-Kaustsar mengucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak yang telah peduli, baik moril maupun materil.

“Kami atas nama yayasan dan MI Al-Kaustsar mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuannya,” ujar Diah. (Jajang Sukmana)***