Kehadiran Putra Papua dan Ambon Memberi Warna Tersendiri Danrem Cup V 2019

0
164

KANDAGA.ID – Pertandingan sepakbola Open Turnamen Danrem Cup V 2019 yang berlasung di Lapangan Makorem 062/Tn, Jl. Bratayuda No.65, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat sore ini ada yang unik, karena yang bertanding antara kesebelasan Queen Warpas vs Menwa Belanegara, Rabu 04/08/2019.

Selain meriah, yang menyaksikan jalannya pertandingan sepak bola sore ini ada yang jadi perhatian masyarakat Garut dengan kehadiran putra Papua dan Ambon yang ikut memeriahkan Open Turnamen Sepak bola Danrem Cup V 2019 yaitu Engelbertus arius patiran (Bintuni), Nelson bikiai (Mondama), Lukas werfete (Kaimana), Gabriel Hindum (Bintuni), Alan (seram), Evans (Timika) yang membela kesebelasan Menwa Belanegara. Bahkan Angelbertus mencetak Gol pertama pada menit ke 20 babak pertama.

Pertandingan yang berjalan selama 2 x 35 menit ini berjalan seru dan terjadi jual beli serangan terus terjadi sepanjang pertandingan dan berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan Queen Warpas.

Hadir nya Putra Putra terbaik asal Papua dan Ambon memberikan warna tersendiri pada pertandingan tersebut. Lincah dan penuh determinasi serta gaya khas sepak bola Papua menghiasi Permainan kesebelasan Menwa Belanegara. Bahkan selesai peluit tanda berakhirnya pertandingan banyak masyarakat yang meminta foto bersama mereka.

“Senang Kaka kita bisa main sama teman-teman memeriahkan Open Turnamen Sepak bola Danrem Cup. Kita disini merasa di cintai dan dihargai. Tadi juga ada mama-mama minta foto bareng kita, dan semoga even ini bisa mempersatukan kita semua,” ucap Mahasiswa IKOPIN Bandung, Angelbertus usai pertandingan. (Jajang Sukmana)***