Ingin Kerja Sambil Keliling Dunia dan Berpenghasilan Dollar?

0
38

KANDAGA.ID – Daftar segera ke Intan Pariwisata (IP) Garut merupakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan dan Kapal Pesiar di Gedung KPRI Sasakadana, Jalan Patriot Dalam No. 9 Lt. 2, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan visi “Terwujudnya sebuah lembaga yang dapat menghasilkan lulusan sumberdaya manusia yang kompeten, professional dan dinamis di bidang perhotelan dan kapal pesiar yang mampu bersaing di dalam maupu di luar negeri”, IP Garut telah menjadi mitra terdekat bagi para generasi muda yang ingin bekerja di hotel dan kapal pesiar. Demikian dikatakan Yeyen Heryana, S.Pd., Kamis (4/42019).

Yeyen mengatakan, dengan program dan sistem pelatihan yang komprehensif, kami siap sebagai partner dalam mempersiapkan diri menjadi seorang individu yang tangguh, berkarakter dan siap pakai dalam menghadapi persaingan global.

“IP Garut mempunyai program pelatihan 1 tahun yang terbagi menjadi 4 bulan teori dan praktek, 6 bulan job training di hotel, dan 1 bulan berikutnya bimbingan sidang, presentasi, dan arahan kerja ke hotel dan restoran di dalam negeri atau luar negeri serta kapal pesiar,” jelasnya.

Ada dua jurusan yaitu, Room Divison (room attendant, public area, laundry) dan Food & Beverage Service (Waiter, Room Service, Bar, Banquet).

Kampus representative dan strategis, koneksi internet free wi-fi, tenaga pengajar berpengalaman dan benar-benar ahli dalam bidangnya, audio visual diberikan agar peserta didik lebih mengenal tentang dunia yang dipelajarinya khususnya kapal pesiar, perlengkapan praktek dan bimbingan informasi kerja ke hotel dan kapal pesiar.

“Fasilitas dan kegiatan yang disediakan IP Garut mengarah pada dunia kerja nyata, sehingga mereka akan terbiasa dan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja baru yang akan dihadapi,” pungkas Yeyen. (Jajang Sukmana)***