Dua Robin Hood Garut Raih Prestasi di Ganesha Open 2019

0
412

KANDAGA.ID – Dua atlet dari Patriot Siliwangi Achery Club perwakilan Kabupaten Garut berhasil menorehkan prestasi pada turnamen Panahan Indoor Nasional Ganesha Open 2019 yang diselenggarakan UKM Pasopati ITB di GOR ITB Kampus Jatinangor mulai dari tanggal 31 Juli s.d 4 Agustus 2019.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Garut, Yadi Supriadi, S.Pd., merasa bersyukur atlet panahan Kabupaten Garut yang diwakili Patriot Siliwangi Achery Club meraih juara pertama dan kedua.

“Alhamdulillah, Muhammad Nurul Alfandika peserta didik SMAN 15 Garut meraih medali emas dan Bima Satrya Wibawa peserta didik SMPN 2 Garut meraih medali perak,” jelasnya Kamis (22/8/2019).

Yadi menerangkan, mereka dari kategori Individu Nasional High School Putra (SMP/SMA) sehingga di final mereka sama-sama bertanding, dan akhirnya juara pertama dan kedua diraih Patriot Siliwangi Achery Club perwakilan dari Kabupaten Garut.

“Atas nama pengurus Perpani Kabupaten Garut, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga mereka berdua membawa harum Kabupaten Garut,” ujarnya.

Menurutnya, Ganesha Open 2019 Indoor ini diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pasopati ITB yang diikuti 316 peserta (pa/pi) dari 68 Klub/Kontingen. (Jajang Sukmana)***