DPC PPP Garut Lakukan Penyemprotan di Desa Mekarluyu

0
72

Ayi Suryana bersama pengurus Sayap.


Kandaga.ID- Kp. Kostarea, Desa Mekarluyu Kec. Sukawening merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak pandemi covid19 , di kampung ini ada belasan warga diketahui positif covid19. Di wilayah ini sejak Minggu (20/09) diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) bersama beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Garut.

Untuk meminimalisir penyebaran virus berbahaya di Desa Mekarluyu ini, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut bersama organisasi Santunan Yatim Piatu (SAYAP) melakukan penyemprotan disinpectan sebanyak 100 liter di Kp Sawah Garut, desa Mekarluyu.

Bantuan disinfektan 100 liter ini diserahkan langsung oleh anggota DPRD Garut, Ayi Suryana,  yang juga ketua fraksi PPP kepada , ketua organisasi SAYAP, Nanang Selain disinfektan 100 liter, diberikan juga bantuan operasional untuk mendukung kegiatan penyemprotan ini.

“Saya sangat merasa terbantu sekali dengan kehadiran DPC PPP yang memberikan bantuan disinfektan serta operasionalnya kepada organisasi, sehingga kami bisa melakukan penyemprotan di Kp. Sawah Garut desa Mekarluyu ini,  yang dampak dari covid-19 ini dapat diminimalisir,” tutur Nanang.

Ayi Suryana, yang juga anggota komisi 3
DPRD Garut ini mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan tugas sosial partai yang memang harus dilakukan di saat pandemi ini, sehingga dampak covid 19 ini dapat diminimalisir, dan warga bisa sedikit tenang kalau dilakukan penyemprotan seperti ini.

“PPP akan selalu terus-menerus secara kontinyu melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka menekan efek dari Pandemi ini, sehingga pandemi cepat berakhir dan warga dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkas Ayi yang kehadirannya sekaligus mewakiki ketua DPC. (Yuyus).