Dinas Koperasi akan Bagikan Tiga Ratus Ribu Masker

0
36

Bupati Garut Rudy Gunawan, Jumat (11/9/2020), di Ruang Pamengkang, menerima kunjungan kerja dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji. (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut)

kandaga.id – Bupati Garut Rudy Gunawan, Jumat (11/9/2020), di Ruang Pamengkang, menerima kunjungan kerja dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji. Pertemuan ini membahas mengenai rencana pelaksanaan Hari Koperasi tingkat provinsi 2021, yang rencananya akan dilaksanakan di Garut.

Hal ini disambut baik oleh Bupati H.Rudy Gunawan yang berharap hal ini menjadi tonggak keberhasilan pembangunan koperasi di Jawa Barat.

Seperti dikutip mediacenter.garutkab.go.id., Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji menjelaskan maksud kunjungannya ke Garut adalah untuk mengecek kebutuhan masker sekaligus rencana pemberian bantuan masker dari Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat kepada masyarakat Garut melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Garut.

Dalam program ini, Dinas Koperasi Jawa Barat berencana mendistribusikan 8 juta masker yang akan didistribusikan ke seluruh Jawa Barat. Rencananya akan didistribusikan 200 hingga 300 ribu masker untuk wilayah Garut, sambil menunggu data terbaru mengenai kebutuhan masker di setiap wilayah. (Jajang Sukmana)***