Di Desa Saribakti, TNI Bersama Rakyat Bergotong-royong

0
116

KANDAGA.ID – Kepala Desa bersama masyarakat Desa Saribakti bersama Anggota Koramil 1117 Singajaya, bergotong-royong melakukan penimbunan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan perbaikan jalan rusak yang menghubungkan Kampung Cipeuteuy dengan Kampung Peundeuy sekitar 55 meter, akibat labilnya tanah dan guyuran hujan yang terus-menerus, Sabtu (16/3/2019).

Pembangunan TPT dan perbaikan jalan yang dibangun menggunakan anggaran dari Dana Desa (DD) tahun 2019 ini, merupakan akses jalan yang sangat krusial bagi Kampung Cipeuteuy dengan Kampung Peundeuy.

Kepala Desa Saribakti, Irwan mengapresiasi kepada masyarakat dan anggota Koramil 1117 Singajaya yang bahu-membahu bergotong-royong melakukan perbaikan jalan.

“Kami sangat bangga terhadap seluruh warga dan lembaga serta komponen lainnya yang ikut terjun bergotong-royong, dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, semoga semangat gotong-royong ini terus melekat khususnya di Desa Saribhakti, umumnya di Kecamatan Peundeuy,” Irwan.

Danramil 1117 Singajaya, Kapten Inf. Iyus Rustadi mengatakan, kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan di Desa Saribhakti, sebelumnya sudah melaporkan ada rencana kepada Babinsa di wilayah Desa Saribhakti, Serka Suharyanto akan melaksanakan gotong-royong.

“Saya mendukung kegiatan tersebut dan memerintahkan anggota Koramil untuk bergabung melaksanakan kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Kecamatan Peundeuy, Pelda II Kusmirat bersama Babinsa bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***