Derai Air Mata Warnai HUT RI ke-75 di SMKN 2 Garut

0
161

kandaga.id – Meskipun terbatas, namun tak mengurangi khidmat dan penuh disiplin saat upacara HUT RI ke-75 di SMKN 2 Garut, Jl. Suherman No. 90, Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (17/08/2020).

Kepala SMKN 2 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin, MM., selaku inspektur upacara mengatakan, pelaksanaan HUT RI ke-75 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena berada di tengah pademi Covid-19, selain peserta upacara dibatasi juga sesaui protokol kesehatan.

“Kami melaksanakan upacara ini hanya sebatas membangun nilai-nilai patriotisme, cinta tahan air dan kebangsaan, supaya tidak melupakan atas jasa para pahlawannya,” jelas H. Dadang didampingi Wakasek Humas dan Industri, Ica Santana.

H. Dadang menjelaskan, upacara hanya diikuti 20 pendidik dan kependidikan diantaranya wakil kepala sekolah, Kasubag TU, dan para pembina Eskul. Adapun petugas pengibar bendera dari eskul Paskibra empat orang, dan ajudan tiga orang dari Osis.

“Kami sangat terharu, dengan khidmat dan penuh akan makna memperingati HUT RI ke-75 ini, semua meneteskan air mata,” ucapnya, semoga ke depan Indonesia lebih baik, dan segera terlepas dari pandemi Corona Virus Disease (Covid -19). (Jajang Sukmana)***