Bupati Garut Terima Kunjungan Ketua DPD IKM Garut

0
93

kandaga.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan Ketua DPD beserta para pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Garut, guna menyambung tali silaturahmi dan meminta arahan serta saran dari Bupati bagi warga minang yang berada di Garut, di Ruang Rapat Setda Garut, Senin (14/9/2020), agar IKM menjadi lebih baik lagi.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan Ketua DPD Ikatan keluarga Minangkabau (IKM), di Ruang Rapat Setda Garut, Senin (14/9/2020).

Bupati memberikan sambutan baik dan juga menjelaskan rencananya mengenai pembuatan rumah gadang, sebagai wujud apresiasi keberagaman budaya di wilayah Kabupaten Garut. Bupati juga berencana akan membuat festival atau bazzar makanan nusantara termasuk makanan khas Minang, bila keadaan sudah kembali normal.

Pengurus IKM pun menyambut baik rencana program bupati tersebut dan mengusulkan agar rumah gadang yang nantinya akan dibuat, bisa dipadukan dengan rumah adat khas Sunda. Dalam acara ini juga, IKM Garut mengangkat Bupati sebagai “mama” atau pembina organisasi. (Jajang Sukmana/Mediacenter)***