Bupati Garut Terima Kunjungan Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat

0
43

kandaga.id – Dalam rangka peninjauan lahan Rumah Tahan (Rutan) Garut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat, Imam Suyudi, bertemu langsung dengan Bupati Garut Rudy Gunawan, di Ruang Pamengkang, Senin (24/08/2020).

Bupati Garut Rudy Gunawan, di Ruang Pamengkang, Senin (24/08/2020), menerima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat, Imam Suyudi, beserta rombongan. (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut)

Dalam kunjungan kerjanya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat hanya berkonsultasi dengan Bupati Garut dan dan membicarakan beberapa poin di antaranya dalam rangka melaksanakan kegiatan Peninjauan Lahan Rutan Garut dan Penguatan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Wilayah Priangan Timur di Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Turut serta dalam kunjungan itu, Ngadiono Basuki (Kepala divisi Administrasi), Abdul Aris (Kepala Divisi Pemasyarakatan), Heru Tjondro (Kepala Divisi Keimigrasian), Heriyanto (Kepala Divisi Pelayanan Hukum). Hadir mendampingi bupati, Kepala Lapas 2 B Kabupaten Garut, Kepala Rutan Kabupaten Garut, Asisten Bidang Pemkesra Nurdin Yana. (Jajang Sukmana/mediacenter.garutkab.go.id)***