Bupati Garut Kukuhkan Pengurus DWP Kabupaten Garut Massa Bhakti 2019 – 2024

0
94

“Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Garut mampu bersinergi dengan organisasi perempuan lainnya yang ada di kabupaten Garut”

kandaga.id – Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (13/07/2020), di Lapang Setda, mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut Massa Bhakti 2019 – 2024. Hadir Penjabat Sekda Garut, Drs. Zat Zat Munazat, Asisten Pemkesra, Nurdin Yana, dan para SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut. Selain itu, turut hadiri Diah Kurniasari Rudy Gunawan, Hani Firdian Helmi Budiman, dan para pengurus organisasi kewanitaan di Kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengukuhkan Pengurus DWP Kab. Garut Masa Bhakti 2019-2024, di Lapang Setda, Senin (13/07/2020). (Foto : Deni/Dskominfo Garut)

Bupati Rudy Gunawan, selain menyampaikan selamat kepada para jajaran pengurus yang telah dikukuhkan, juga mengingatkan, anggota DWP merupakan istri-istri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang tentunya akan ada siklus dalam jabatan suami masing-masing. ”Semua harus dapat bersatu dan mensuport satu sama lainnya. Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Garut harus mampu bersinergi dengan organisasi perempuan lainnya yang ada di kabupaten Garut,” tegasnya.

Berikut jajaran pengurus DWP Kabupaten Garut Masa Bhakti 2019-2024 (Berdasarkan Kepatuhan Ketua DWP Provinsi Jawa Barat, nomor 192 Tahun 2020, tanggal 25 Juni 2020) :

Ketua : Ucu Uu Saepudin
Wakil Ketu I : Nani R. Wahyudijaya
Wakil Ketu II : Nurhayati Maskut Farid
Wakil Ketu Ill : Ani Suherman

Sekretaris : Dedeh Muksin
Wk. Sek. I : Rita Anwar
Wk. Sek. II : Susan Hendra S. Gumilang

Bendahara : Lenny Suhartono
Wk. Bend : Alia Toni Tisna

Dibantu Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosbud. (Jajang Sukmana/Yan)***