Buddy Asmara Dapat Dukungan PK dan PD Garut Utara

0
27

KANDAGA.ID – Dukungam dari pengurus partai tingkat kecamatan (PK) dan pengurus tingkat desa (PD) di Garut Utara terhadap putra kelahiran Kabupaten Garut yang juga Fungsionaris Partai Golongan Karya Jawa Barat, Buddy Asmara agar lolos jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar XIV Kabupaten Garut terus bertambah.

Ketua PK Kecamatan Selaawi, Daryan mengatakan, semua PK dan PD telah sepakat untuk mendukung Buddy Asmara dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019.

“Kualitas kepemimpinan Buddy Asmara sudah tidak lagi diragukan untuk menjadi wakil masyarakat duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan betkeinginan kuat untuk memajukan Kabupaten Garut sangat tinggi, serta ketokohannya sudah tidak lagi diragukan,” ujar Daryan, Minggu (10/3/2019).

Sementara Ketua PK Kecamatan Cibiuk, Ahamd menuturkan, dukungan yang diberikan terhadap Buddy Asmara dilakukan adanya niat baik dari Buddy Asmara untuk memperhatikan PK Partai Golkar yang ada di Kabupaten Garut.

“Kami bukan menginginkan janji tetapi bukti,” tegasnya.

Sosok Buddy Asmara sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Garut sesuai dengan visi misi partai Golkar. Kehadirannya di pemilihan legislatif mampu mendongkrak raihan suara Partai Golkar di Kabupaten Garut.

“Yakin suara Partai Golkar di Kabupaten Garut akan naik dengan hadirnya sosok Buddy Asmara. Beliau selalu dekat dengan rakyat bahkan sudah banyak bukti pembangunan yang dilakukan oleh Buddy Asmara yang tidak mengandalkan anggaran APBD,” cetusnya.

Ditempat terpisah, Buddy Asmara, mengatakan, dukungan dari beberapa PK dan PD serta tokoh Partai Golkar di Garut Utara, menjadi motivasi dalam meraih suara di Kabupaten Garut. “Saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang telah diberikan,”

Partai Golkar menurut Buddy, merupakan partai yang besar dan selalu dekat dengan rakyat. Banyak kontribusi partai Golkar dalam memberikan saran dan masukan terhadap kemajuan sektor pembangunan dan perekonomian di Indonesia termasuk di daerah Kabupaten Garut.

Ia menuturkan, maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, tiada lain ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Kabupaten Garut yang juga Kabupaten kelahiran.

“Saya asli orang Garut, memiliki keawajiban ikut memajukan berbagai bidang terutama bidang pembangunan dan bidang perekonomian,”

Partai Golkar sudah mengamanatkan, setiap melangkah baik dalam konsolidasi harus selalu mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang mementingkan pribadi dan golongan.

“Golkar harus menjadi partai milik rakyat. Suara Golkar Suara Rakyat,” singkatnya. (Jajang Sukmana)***