Besok, Pelantikan Kepala Sekolah se-Kabupaten Garut

0
675

KANDAGA.ID – Berdasarkan Surat Dinas Pendidikan Kabupaten Garut tertanggal 01 Maret 2019, dengan Nomor : 800/330-Disdik, perihal : Pemberitahuan kepada Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan se-Kabupaten Garut, Kepala SMP Negeri se-Kabupaten Garut, dan Kepala SKB yang ditandatangai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si.

Disampaikan, bahwa dalam rangka pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Taman Kanak-kanak Negeri, Kepala Sekolah Dasar Negeri, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri dan Kepala SKB, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019 dan hari Rabu tanggal 06 Maret 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., menegaskan bahwa, untuk pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut tidak dipungut dan tidak dibebankan biaya apapun.

Dan menginstruksikan kepada Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan untuk menyampaikan ke Kepala Taman Kanak-kanak Negeri dan kepala Sekolah Dasar Negeri yang ada di lingkungan kerjanya.

Demikian surat tersebut disampaikan, untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Dengan tembusan disampaikan kepada Bupati, Wakil Bupati Garut, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut (sebagai laporan), Inspektorat Kabupaten Garut, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut. (Jajang Sukmana)***