Bantu Pembangunan Mesjid, Koramil 1110 Banyuresmi Sumbang 100 Sak Semen

0
102

KANDAGA.ID – Keberadaan TNI di masyarakat dalam menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah tidak diragukan lagi. Bhakti mereka pada ibu pertiwi, di dalam mengimplementasikan fungsi dan peranannya di segala bidang terus dilakukan.

Salahsatunya yang dilakukan Koramil 1110 Banyuresmi, sebagai bentuk pembinaan teroterial melalui Babinsa Desa Cipicung, Sertu H. Toto Bustomi memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan mesjid Al-Ikhlas di Kp. Rancakujang RT 02 RW 07, Selasa (27/08/19).

Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Inf. H. Sarifin berharap dengan memberikan bantuan tersebut, mudah-mudahan pembangunan mesjid Al-Ikhlas di Kp. Rancakujang dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dengan semboyan “Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat”, TNI nyata integritas dengan peranannya di dalam membantu program pembangunan di masing-masing wilayahnya. Salahsatunya berkontribusi dengan kerja nyata membangun sarana insfrastuktur, sarana ibadah di Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi.

Ketua RW 07 Kp. Rancakujang, Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi, Asep mengucapkan terimakasih kepada Koramil Banyuresmi beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian pada warga masyarakat, sehingga sarana ibadah di wilayahnya bisa dibangun.

Hal Senada dikatakan Ketua DKM, Agus yang mengapresiasi kepada Koramil 1110 Banyuresmi atas perhatian dan membantu pembangunan sarana ibadah yang sangat bermanfaat sekali untuk warga.

“Semoga menjadi amal ibadah dan Pak Danramil beserta jajaran, Babinsa di desa kami Bapak H. toto diberikan kesehatan dan kesuksesan, Aamiin YRA,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***