Atep, Siap Bangun Garut

0
408

kandaga.id – Wacana Pilkada Garut akan dipercepat tahun 2022 terus bergulir, tinggal tunggu ketuk palu DPR RI, bahkan bakal calon bupati pun terus bermunculan mulai dari aktivitas pergerakan, LSM, Ormas, OKP, tokoh masyarakat, cendekiawan, alim ulama, pengusaha dan dari para elit parpol itu sendiri.

Salahsatunya seorang pengusaha di bidang pengadaan sapi lokal dan ekspor se-Jawa Barat, H. Atep Aminuddin Azis, telah siap yang di gadang-gadang dan dielus-elus oleh timsusnya untuk maju dan menjadi bursa calon Bupati Garut dari jalur independen atau perseorangan.

“Walaupun bukan dari basic politik, In Syaa Allah saya melek politik,” ujar H. Atep, saat ditemui rumahnya di Kp. Kudang, Kecamatan Wanaraja, Jum’at (16/10/2020).

Dirinya mengucapkan syukur Alhamdulilah namanya muncul jadi balon bupati, dimungkinkan ada keinginan dari warga masyarakat agar bisa memimpin Garut.

“Saya ucapkan terima kasih, kemudian jika pada saatnya nanti benar-benar masyarakat meminta untuk maju, sebagai warga negara yang baik, saya tidak bisa mengelak, In Syaa Allah siap untuk mengemban amanah tersebut,” ungkap pemilik PT. Santosa Agrindo ini.

Menurutnya, Kabupaten Garut harus maju dan berkembang serta terkaya di Jawa Barat, karena memiliki potensi alam yang luar biasa, sosial budaya dan agamanya sangat kuat, sumber daya manusia (SDM)-nya bisa di unggulkan,” jelasnya kelahiran Garut, 16 Febuari 1970 ini, tak perlu susah payah membangun Garut, kalau semua potensi SDA dan SDM di satukan. (AS/Jajang Sukmana)***