Askab PSSI Garut Kembali Bagikan Pelindung Protokol Kesehatan

0
37

kandaga.id – Ditengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan jadikan syarat utama dan perlu diperhatikan dalam setiap aktifitas. Untuk itu, Askab PSSI Garut kembali membagikan masker kepada para pelatih, wasit, voter dan pengurus di Sekretariat Jl. Cimanuk Jayaraga, Sabtu (27/06/2020).

“Askab PSSI Garut kemarin menerima bantuan masker dari Asprov PSSI Jabar sebanyak 250 pcs. Hasil kesepakatan, masing-masing sudah ditandai yaitu, 100 bertuliskan Coach akan di serahkan ke Voter, bertuliskan Askab 50 untuk wasit, 100 untuk pengurus dan bidang bidang terkait,” ujar Ketua Umum, H. Amirudin Latif usai penyerahan secara simbolis kepada perwakilan voter pelatih dan pengurus,

Amir mengatakan, walaupun Provinsi Jabar khususnya Kabupaten Garut tidak memperpanjang PSBB dan melonggarkan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal, Askab PSSI Garut mewajibkan dan mentaati sesuai protokol kesehatan, termasuk dalam kegiatan persepakbolaan khususnya di Kabupaten Garut.

“Kita harus menyesuaikan diri dan memenuhi ketentuan protokol kesehatan pada saat melaksakanan kembali kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola,” tegasnya.

Dirinya pun mengapresiasi kepada para voter pelatih dan wasit yang telah beraktifitas kembali, ini karena mampu menyesuaikan kondisi pandemi saat dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. (Jajang Sukmana)***