Anita Istiani Jabat Koorwil Pendidikan Wanaraja

0
370

KANDAGA.ID – Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Wanaraja menyelenggarakan temu pisah dan serah terima jabatan (sertijab) dari Plt Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Wanaraja, Atang Suhendar, M.Pd., kepada Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Wanaraja, Hj. Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., di Aula PGRI Pendidikan Kecamatan Wanaraja, Senin (8/10/2018).

Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., pengawas TK/SD Pendidikan Kecamatan Garut Kota yang mendapat tugas baru menjadi Koordinator Wilayah Pendidikan Kecanatan Wanaraja, terhitung 1 Oktober 2018.

Prosesi penyambutan rombongan cukup meriah dengan tarian dan seni Sunda sebagai bukti bahwa Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., pecinta seni dan budaya.

Acara dihadiri para kepala sekolah, para pengawas, serta para pengurus PGRI dari dua Kecamatan, hadir juga Camat Kecamatan Wanaraja, Ganda Permana.

“Di Kecamatan Wanaraja bagaikan buah durian, tergantung kita cara membuka dan menikmatinya, jika bagus kita akan nyaman dan enjoy,” ujar Atang Suhendar dalam sambutannya.

Koorwas Pendidikan Kecamatan Wanaraja, Drs. Hendi Rusmana, M.M.Pd., mengatakan, ada tiga yang harus dijaga jika ingin harmonis dan enjoy di Wanaraja yaitu koordinasi, konsultasi, dan komunikasi yang dapat jadi satu yaitu silaturahmi.

Sementara itu dalam sambutannya, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., selain ucapan terima kasih, dirinya akan bekerja seoptimal mungkin sesuai kemampuan yang dimilikinya.

“Saya mohon doa dan dukungannya atas tugas dan amanah ini, semoga berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Wanaraja, Ganda Permana mengatakan, jangan takut dengan pekerjaan, jalankan sesuai kemampuan, jika tidak mampu sampaikan ke atasan.

“Jadi pimpinan itu, “kudu dengean tong guguan,” singkatnya. (Jajang Sukmana)***