Anggota DPRD FPKS  Bareng Pimpinan Pemuda Persis Bagikan Ribuan Masker

0
64

Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam Kecamatan Samarang bareng Anggota DPRD Kabupaten Garut dari  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Hasan Basri S,Ag, membagikan ribuan masker serta popok bayi kepada masyarakat di kawasan Pasar Samarang, Sabtu (17/05/2020)

Hasan Basri S,Ag mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Garut.

“Selain membagikan masker dan popok bayi, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 ini,” katanya.

Ia menuturkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh,” ujarnya.

Menurut Ketua PC Persis Kecamatan Samarang, Wildan, distribusi masker dan popok bayi, dilakukan di satu titik, yakni kawasan Pasar Samarang denhan  membagikan sebanyakk 1000 masker dan 500 popok bayi bagi para pengunjung pasar.

” Mudah – mudahan dengan banyaknya masyarakat yang memakai masker, covid 19 cepat berlalu di Kabupate Garut,” katanya. (Gi)