Anggota Dewan Dari PDIP Hadiri Perayaan HUT RI ke 75 Tingkat RW.

0
51

Kandaga.ID-  Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan didampingi Ketua RW 03, Kp. Astana Girang, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Rustandi melepas  jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75  di Lapang RW tersebut,  Sabtu (22/08/2020)pagi.

Dalam Sambutan nya Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan, mengatakan , sudah sepatutnya sebagai warga Negara Republik Indonesia bersatu membangun keutuhan Negeri ini dengan bersama-sama, serta berpedoman kepada Pancasila, dan jangan sampai  terpecah belah.

“ Tetaplah menjadi satu jangan sampai ingin terpecah, gapai angan dan citamu dimasa depan yang cerah, raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini pun bangga. Selamat hari kemerdekaan, “ ucapnya

Dikatakan Yudha, dirinya sangat bangga melihat kekompakan warga 03 itu.
” Sangat luar biasa apa yang dilakukan oleh warga Astana Girang dalam peringatan HUT RI ke-75 ini.
Kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa bersyukur dan penghormatan kita terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, ” ujarnya.

Menurut anggota DPRD Garut itu, gotong royong ini harus dipertahankan,  semangat gotong royong jangan sampai luntur.  Diharapkannya, peringatan HUT RI di tengah pandemi Covid-19  dengan cara makin intens memperhatikan warga sekitar, kalau kalau ada yang sedang butuh pertolongan.

“Kita harus percaya, membantu melalui hal-hal sederhana dapat memberikan dampak yang besar bagi kehidupan umat manusia. Marilah membangun bangsa dengan langkah sederhana yang kian pasti. Marilah membantu sesama dengan hal sederhana yang kita miliki, “tandasnya.

Sementara Ketua RW 03, Kp. Astanagirang, Rustandi menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Yudha selaku wakil rakyat pada kegiatan di  wilayahnya

“ Kami beserta warga di sini, mengucapkan terimakasih atas kehadiran  Pak Dewan Yudha dalam perayaan HUT RI ke 75, serta kontribusi yang telah diberikan, semoga PDI-P terus berjaya, ” Ucapnya.

Ratusan peserta mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini, mulai dari usia dini sampai lanjut usia,  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Jay).