Akademi Garut United vs Satria Muda Tasik Akan Adu Strategi

0
350

Tim Satria Muda FC Tasikmalaya

Kandaga.ID- Pertandingan sepakbola uji coba antara Garut United melawan Timnas Pelajar U16 sudah pasti digelar pada Ahad 13 September 2020 lusa. Kepastian diperoleh setelah pertemuan manajer kedua belah pihak di Gourmate Bandung, pada Jum’at siang ini.

Tim sepakbola Akademi Garut United

Pertandingan akan diawali dengan partai pembuka antara Akademi Garut United (AGU) berhadapan dengan Satria Muda Football Club (SMFC) Tasikmalaya,  yang akan berlangsung mulai Pk. 13.30 di Lapang SOR Merdeka Kerkhof Garut.

Pertandingan AGU lawan SMFC ini diprediksi akan berlangsung seru, sebab kedua pelatihnya mematok target menang pada pertandingan.” Sebagai tuan rumah, ya kita akan berupaya untuk memenangkan pertandingan, dengan menampilkan permainan menyerang,” ujar pelatih AGU, Wahyu, ditemui usai memimpin latihan di Lapang Merdeka Kerkhof (11/09/2020).

Pelatih Akademi Garut United, Wahyu

Sementara itu, Pelatih SMFC, berjanji memboyong pemain terbaiknya, untuk menyuguhkan permainan menyerang agar bisa meraih hasil maksimal, pada pertandingan yang rencananya akan ditonton oleh Bupati dan Wakil Bupati, serta unsur Muspida Garut, dan tamu undangan lainnya.

” Kita akan bawa 17 pemain terbaik, dan kita akan menggunakan formasi 4-4-2, target kita menang 3-0, ” tegas pelatih SMFC, Tebi Lesmana, melalui sambungan telephone genggamnya.

Terpisah pelatih kiper AGU, Toha, mengatakan, telah menyiapkan penjaga gawang terbaiknya untuk meredam serangan tim lawan.” Kita siapkan penjaga gawang terbaik untuk mematahkan tendangan ke arah gawang,” tandas Toha yang juga melatih Tim Persitas Tasikmalaya di Liga 3 pada 2019 lalu. (Jay).