Acara Lepas Sambut Dandim 0611/Garut

0
21

KANDAGA.ID – Bertempat Gedung Graha Bakti Kodim 06 11 Garut Jl. Veteran No. 1 Kec. Garut Kota Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan lepas sambut Dandim 0611/Garut dari Letkol Inf Asyraf Aziz S.Sos pada Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wiyono A.S.T.,M.Tr.(Han), Kamis (12/09/2019).

Hadir dalam kegiatan lepas Sambut Dandim 0611/Garut Danrem 062/TN diwakili Pasi Ops Rem 062/TN Mayor Inf Nirca, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.Ik., Dandenpom III/2 Garut diwakili Wadan Denpom Mayor Cpm Teguh M, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P., Kapengadilan Garut Dr. Hasanudin, SH., MH., Kejari Garut Azwar, S.H. M.H., Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Kalapas Garut Ramdani Boy, Kabankesbangpol Drs. Wahyudijaya, M.Si., Kasatpol PP Garut Drs. Hendra S Gumilang, para SKPD jajaran Pemda Garut, Ketua MUI Garut KH. Sirojul Munir, Kemenag Kab. Garut Drs. KH. Undang Munawar,M.Pd., Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., pimpinan BUMN dan BUMD Kab. Garut, para Toga, Tomas dan Toda.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur Muspida Kabupaten Garut, para tokoh agama, serta senior saya, kepada rekan saya BUMN serta para pengusaha dan pimpinan Ormas serta para tamu yang telah hadir dalam acara lepas sambut ini,” kesan dan pesan Letkol Inf Asyraf Aziz, S.Sos.

Beliau menuturkan, kurang lebih sekitar 1 tahun 8 bulan dirinya mengabdi di Kabupaten Garut, dari event Pemilu sampai event-event besar lainnya, tanpa dukungan unsur muspida serta masyarakat Kabupaten Garut, saya mungkin tidak bisa bekerja maksimal dalam bekerja, mungkin saya ada kekurangan maupun ada kesalahan, oleh karena kepada semua masyarakat Garut, kepada rekan pengusaha serta kepada senior saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Di tempat pengabdian yang baru saya di daerah ujung timur Papua tepatnya di Timika, saya mohon doanya semoga disatuan baru nanti, saya mendapatkan Ridho Allah SWT, kemudian pengganti saya Letkol Inf Erwin orangnya baik lebih baik dari saya,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0611/Garut baru memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0611/Garut, saya Letkol inf Erwin Agung Teguh Wiyono A, S.T M.Tr (Han) dan Insya Allah saya siap melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pendahulu saya dan siap bersinergi dengan unsur Pemerintahan Kabupaten Garut dan seluruh unsur masyarakat Garut.

Kami AKMIl tahun 2000 bersama dengan Letkol Inf Asyraf Aziz selalu bersama sama.

Saya menyatakan komitmen menyamakan langkah untuk yang terbaik yang sudah di jalani oleh Letkol Inf Asyraf Azis. Saya akan tetap di jaga dan ditingkatkan lagi dan saya meminta dukungan kepada Pemkab Garut dan jajarannya serta seluruh masyarakat agar saling bekerjasama untuk kepentingan bersama mengingat tugas dan fungsi Kodim adalah membantu pemerintah dalam menjalankan programnya.

Adapun Sambutan dari Bupati Garut secara pribadi dan atas nama Pimpinan dan masyarakat Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja Dandim 0611/Garut yang sekarang akan meninggalkan Garut dan memikul tanggung jawab baru di Mabes TNI , tentunya kami masyarakat Garut merasa kehilangan sosok prajurit yang bersahaja dan merakyat, tetapi kami pun bangga karena Pak Asyraf Aziz akan meniti karir yang lebih gilang gemilang di satuan Baru.

“Atas nama masyarakat Garut saya mengucapkan selamat datang pada Dandim yang baru yang akan terus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Garut, semoga Garut akan lebih baik dan lebih kondusif dengan adanya pergantian kepemimpinan di tubuh Kodim 0611/Garut ini,” ucapnya. (Jajang Sukmana)***