Secara Aklamasi H. Ato Hermanto Pimpin PGI Garut Periode 2020-2024

0
202

kandaga.id – H. Ato Hermanto yang juga Pengusaha Pemilik Dodol Picnic, terpilih sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Garut periode 2020-2024 menggantikan H. Deden Sofyan yang sudah habis masa kepemimpinannya.

H. Ato Hermanto terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PGI Kabupaten Garut berlangsung di Pujasega Jl. Otista Tarogong Kaler Kab. Garut, Jum’at (12/6/2020) siang.

Hadir dalam Muscab tersebut Danrem 062/Tn Brigjen TNI Parwito, Kepala BPN Garut Hayu Susilo, Ketua KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. Pengusaha H. Deden Rochim, H. Deden Sofyan, Owner Kampung Muara Sunda H. Teddy Golsom, Pengurus KONI Garut bidang Organisasi sekaligus Ketua AMPI Garut Agus Indra Arisandi, serta para penggiat Golf Kabupaten dan lainnya.

Danrem 062/Tn Brigjen TNI Parwito bersamaan tepat berusia 48 tahun dalam sambutannya menyampaikan terimakasih selama 1 tahun dirinya menjadi Danrem 062 mampu membangun silaturahmi memperkaya persahabatan dengan semua pihak salah satunya melalui media Komunitas Golf di Kabupaten Garut.

“Saya sangat gembira karena selama 1 tahun berada di Garut bisa menambah sahabat saudara bahkan bisa ikut berpartisipasi membangun Lapangan Golf, yang tidak semua daerah memilikinya,” ungkapnya.

Brigjen TNI Parwito berharap Lapangan Golf Ngamplang ini bisa terus dirawat, sehingga mampu menjadi kebanggan masyarakat Garut, dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam proses perbaikan lapangan Golf ini termasuk Pemkab Garut.

“Semoga dengan kepemimpinan Pak H. Ato lapangan Golf Ngamplang mampu lebih tertata dan bisa menarik para investor untuk bersama-sama meningkatkan kualitas fasilitas ini,” pungkasnya.

Ketua KONI Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., mengucapkan selamat kepada Ketua PGI Garut yang baru, H. Ato Hermanto, dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua PGI sebelumnya, H. Deden Sofyan yang telah mampu menghadirkan suasana yang energik dan kondusif terhadap perkembangan Golf di Kabupaten Garut.

“Saya berharap di kepemimpinan H. Ato Hermanto ini mampu melahirkan atlet Golf yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Garut di kancah lebih luas,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Danrem 062/Tn yang begitu konsen dalam perbaikan dan penataan Lapangan Golf Ngamplang Garut.

“Semoga ini memotivasi pihak lain untuk bersama-sama membangun fasilitas Lapangan Golf ini sehingga mampu memberikan kontribusi prestasi serta kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Sementara Ketua PGI Kabupaten Garut terpilih, H. Ato Hermanto, mengucapkan terimakasih kepada para peserta Muscab yang telah memberi kepercayannya untuk memimpin PGI Kabupaten Garut.

“Sebenarnya saya menginginkan ada generasi yang lebih muda bisa memimpin Organisasi Golf ini, saya sudah terlalu lama berkecimpung di dunia olahraga, tapi ya bagaimana lagi mayoritas klub-klub golf yang ada di Garut menginginkan saya,” ucapnya.

Apalagi, tambah H. Ato, Pemkab Garut telah mensupport dalam upaya perbaikan Lapangan Golf.

“Sebagai bentuk tanggung jawab serta melaksanakan amanat Pa Bupati, yah saya harus selesaikan apalagi ditambah support dari Ketua KONI harus menghadirkan cabang Golf dalam Porkab mendatang dengan pertimbangan prestasi, tidak ada kata lain, saya akan laksanakan tugas ini,” ujarnya.

H. Ato Hermanto mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini membantu dalam penataan kembali Lapang Golf ngamplang Garut khususnya kepada Danrem 062/Tn Brigjen TNI Parwito, Bupati Garut serta Ketua KONI Garut yang bahu membahu memberikan dukungan, agar lapangan Golf kebanggan Garut ini kualitasnya, terus ditingkatkan, baik perawatan maupun perbaikan fasilitas lainnya. (Jajang Sukmana)***